Friday, March 04, 2005

warna-warni manusia

gue gak nyangka kalo ternyata ada juga manusia sekompleks gue. pada mulanya sih gue merasa like an ordinary people but....as time goes by kok kenapa getho gue ngerasa ada yang aneh dan jauh berbeda dari orang rata-rata.

gue gak bermaksud untuk menjunjung diri sendiri bak layaknya seorang dewa dilangit biru, or merasakan efek minderitas yang tinggi yang pada akhirnya akan menjuruskan gue kepada praktek-praktek manusia rendah (loser!).

dari keunikan ini gue belajar untuk menerima arti keberagaman individu dan berharap sangat, agar bisa kiranya menemukan orang-orang yang sejiwa sekaligus sejalan dengan pikiran dan hati gue.

mungkin ini yang disebut dengan masa penungguan. banyak orang segan untuk menunggu, dan itu termasuk gue. gimana tidak....? kalo elo kudu menunggu sesuatu yang tak pasti....?

wahai manusia pemimpi......kuserukan kepadamu untuk bergabung dalam komunitasku. mari kita satukan daya dan asa tuk menciptakan dunia mini yang lebih baik.

selamat tinggal kejenuhan
selamat datang mentari pagi
dan selamat datang kamu khususnya........my special friendzzz.....

-res-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home